6.11.08

baju merah

kenapa baju merah?soalnya tadi sore gue belajar matematika diajarnya sama guru berbaju merah. nah jadi ceritanya td gue bp pelajaran matematika. eh ternyata guru gue diganti sama orang namanya kak....................... unik abis taugak orangnya. mukanya chines(maaf pake ras tapi kenyataan haha),matanya agak mendelep gitu kalo kata ninda,nyeremin kata temen-temen sekelas gue, aneh kata gue, tinggi kata semua orang. lo tau tinggi dia berapa? SERATUS SEMBILAN PULUH TIGA atau 193 cm lo bayangin setinggi apa orangnya?-___- ya kalo dibayangin hampir setinggi pintu tau gaksih. gue kalo ngeliyat dia sampe mangap dan dia cuma terlihat sampai pahanya dari jangkauan mata gue ckck, nah abis itu farah iseng banget nanya-nanya ke guru itu

F: kak, kaka tingginya brp?
K:hmm,tebak
F:gaktau kak
K:193cm
gue,ninda,farah,dini: HA?
K: iya 193, tapi adek kak masih lebih tinggi loh.bla bla bla

eh die malah curhat hakakakak. pokoknya dia tingginya ekstrim banget taugak.gue aja cuma selengannya dia. malah bokap gue aja masih lebih pendek daripada dia haha. udah ah kesian dia gue omongin mulu hakakaka, daaaaaaaaaaaaaaaaah

0 Comment: