8.10.08

main dipantai haha

yeaaaaaaaaaaaah hari ketiga bali gue main dipantaiiiiiiiiii ;-----D



gue sama ade kaka gue main permainan pantai di tanjung benoa. haha pas pertama kita bingung mau ngapain dan akhirnya kita memutuskan pergi ke turtle island. kita kesana naik glass bottom boat jadi kita bisa liat terumbu karangnya gitu dech.



eh pas ditengah tengah kita berenti dulu ngasih makan ikan. haha ikannya cantik gitu deeeecccccchhh. najongzzzzzzzzz-__-



pas sampe kita langsung turun dan dijemput sama pemandunya. orangnya agak resek ih.nyuruh buru2 jalannya. wo wo. nah pertama kita liat kura-kura super big yo mamen. haha abis itu dia nyuruh gue duduk diatas kura-kuranya abis itu difoto.awalnya gue gakmau.tapi lama-lama gue pengen juga HAHA liat nih kura-kuranya segede gaban


hahaha nah dari turtlr island gue balik ke pantai yang awal tadi terus gue tertarik buat naik jetski yo mamen. haha karna sayang jeans gue basah akhirnya gue ganti bawahan jadi celana renang. haha lalu naiklah gue didampingi pemandunya hikikik. seru abis tauga. gue ngendarain jetskinya sendiri ngebut dan loncat-loncat jetskinya haha seru abisbibibibisssssssss-____- pokoknya oke banget. nih fotonya(itu pas akhir-akhir pemandunya yg ngendarain. liat tampang gue. kebauan nyium ketek pemandunya haha canda men)

nah abis main jetski gue bersama ade dan kaka gue main banana boat ohyeah asik deh. 2x lagimainnya yang pertama bayar tapi yg kedua geratististis haha. tau gak kenapa?hayo?bisa tebak?hakakakak soalnya kan gue pengennya pas ditengah dijatohin eh malah gak dijatohin haha yaudah kita minta ganti rugi dan akhirnya yang kedua kita diceburin asik banget hahahaha.tuh fotonya,cari sendiri gue yang mana HAHA

0 Comment: