10.10.08

Laskar Pelangi

Selamat pagi para pembaca setia blog saya. jumpa lagi dengan saya evita purnamasari dengan postingan terbaru saya-______-" sok siaran berita hakakakak. halo semuaaaaaaaa, udah pada nonton laskar pelangi belom? kmrn tgl 9108 gue nonton laskar pelangi di xxi bekasi(gawulnya gue ckck)







menurut gue filmnya bagus banget kocak deng tepatnya. soalnya kalo di novel tuh serius banget. eh tapi ternyata................................kocak banget haha.apalagi pas dibagian ikal lagi ngabil kapur sambil ngeliat tangannya A-Ling sampe berbunga-bunga hahaha itu top abis kocaknya hakakaka.waktu gue nonton satu bioskop ngakak keras banget. ada lagi bagian lucu yang pas mereka menang lomba 17-an terus dapet piala.mereka cuma bisa mangap ngeliat pialanya hahaa tampang mereka minta digaruk abis pas itu hakakakak






tapi ada juga bagian yang ngebikin gue nangis loh. itu pas lintangnya bapaknya meninggal abis itu dia berenti sekolah. pas ikal lagi baca surat dari lintang.................................................gue langsung nangis yang pas lintang bilang dia bakal kesekolah buat datang untuk mengucapkan salam perpisahan terakhir buat bu mus dan teman-teman oh itu gue langsung nangis. abis itu yang pas lintang keluar dari sekolah terus ikalnya nangis itu nancep banget kata-katanya. "kini aku kehilangan sahabatku yang terjenius didikan alam" oooooooooohhhh so sweet abis hakakakak.




haha pokoknya film nya lebih bagus dari nagabonar (menurut gue hahahaha).udahan yaaaa. goodbye boy!(ngikutin gayanya mahar gawul)

0 Comment: