13.8.08

ladextravales dijatuhkan

buat yang ngerasa maaf ya. Tp gue&LaDextravales bener-bener ngerasa di jatoin bgt,ngerasa di rendahin. Masa angkatan kita di caci maki di dpn umum? Jelas aja gue&tmn2 gue emosi. Apalagi ada yg nge 'huuu' in angkatan kita waktu di marah2in. Gak sopan ngerti? Gue sih pengennya yg nge gituin angkatan gue MINTA MAAF, kita bener2 gak terima ya! Apa urusan lo pade sampe nyorakin angkatan kita? Gak ada hubungannya men. Dan gue&tmn2 gue bertekad dpt nilai bagus di UN nanti,amin. Biar bisa jd bukti walaupun angkatan kita di giniin terus-terusan tp kita masih pny semangat wlek.

Ohyea,buat PraskaAdhira kalian yg sabar ya soalny udh pada mau lepas jabatan, pokoknya PA paling top mamen HAHA. Sama congrats buat Azman ketum osis periode 2008-2009. Semoga lo bisa nge-handle semuanya, oke yeaaaaaa? :D

0 Comment: