15.8.08

15Agustus is LDXV's day


Tadi disekolah ada perayaan 17agustusan. Gue&temen2 1angkatan pada heboh gt buat lari semaput. Apalagi 9c, HAHA. gue&9c pake headband yg dibikinin fathia(thanks men!) sama mukanya dicoret meraputi pk cat poster pny gue. Abis lari kita mau lomba 17an. Sebelumnya kita apel dulu lap.sd. Gilee pas disana ank LDXV pada heboh banget. Haha, abs apel kita ke lap.SMA dan LDXV ngumpul di1 tribun. Wow bener2 heboh ada yel2nya jugaaaaaaa. Disana kerasa bgt angkatan gue solideritasnya menjulang tinggi. Pokoknya seru bangeeeeeet. yang bikin heboh tuh waktu angkatan kita beryel-yel ria HAHA. Tp gue bt bgt waktu bu eni mendadak marah2 ke gue&ndr,pdhl tdny gue cm mau nannya skor bola udh brp. Duh gk jelas dh-,- biasa aja dh keanya Rawr. "yo ayo LADEXTRAVALES, ku ingin KITA PASTI MENANG!" pokoknya tadi TOP BANGET(Y)

1 Comment:

icha dan cerita blog tercinta aha mengatakan...

lo di marahin knp pit? wahwah guru emg gak adil