8.7.08

nonem,my big friendship

big friendship, kalimat yg cocok buat gue&nonem hihi. soalnya 1/2 dr kehidupan gue sehari-hari pasti berhubungan dengan nonem,woow.oh yaa nonem itu bukan geng,yaaa bisa di sebut juga kayak perkumpulan org2 terdeket.nonem itu ada gue,nadira,inta,tasya,riris,ica,cheryl.kita udh sahabatan dari kelas 7. kalau gue pengen gosip,curhat,ngobrol,ceng-ceng an,ktv,nntn,jalan gue yang pertama gue ajak ya nonem.pokoknya nonem tuh segala-galanya bagi gue.

nadira natasya--panggil aja nadira.dulu wkt kelas 7 dia sering di panggil butet,haha soalnya dia itu batak bgt&suka marah-marah haha.tp lama kelamaan di berubah bgt.dan nadira yg sekelas sama gue di kelas 8.ndr asik orangnya.tapi gue sebel bgt kalo dia udh mulai marah-marah -___- nadira anaknya rame bgt.dan sekarang dia adalah soulmate terbaik gue love you ndr!

Breninta Kharisa Ainani--sebut inta/bre. dia org pertama yg gue ajak sahabatan wakakakak. inta itu asli surabaya. inta waktu kelas 7 pny julukan "inta si childis" emg dia kekanak-kanakan bgt,polos.tp itu yg bikin kita seneng sama dia haha. tapi sayangnya inta pny 2 kepribadian haha.yg satu kepribadian bre,yg satu lg kepribadian inta.kalo kepribadian bre itu sisi gila nya inta -___- wakakakakak

Tasya Nurdiah Sari--sebut nur-nya santoso wakakakk. sia orang yang paling gila yaa dalam semua bidang tepatnya wakakakaka.kalo dia udh telmi gue rrasanya ingin menggaruk mukanya apalagi bibir m.ancungnya HAHA. tasya juga asik diajak curhat anaknya lugu-lugu gakjadi gimana gt deh haha pis taaaas. pokoknya top dah lu nur nur

Anisa Tiladaini--panggil tile. si til til ini pasangannya si bre. sama juga telmi nya kea tasak.apalagi di msn-______- suka pengen marah gue kalo chat sama si tile rawr. kalo yang bisa diceritain dr tile itu satu yg gue inget dia pernah nyeburin hp barunya kedalem tempat minuman abang-abang milo-___- astaga itu hp masih baru udh diceburin ckckck.tapi si tile pinter looooooooch(ea ea)

Dini Aristya Wulandhari--sebut ndhar jobrot. si rrs temen gue yang paling sering diceng cengin wakakakak.dia juga suka banget sama jobrot&segalamacem film disney.sampe pas disney on ice dia dtg ck ck.tapi sayangnya sekarang riris kelasnya jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh bgt sama gue,bre,tile,nur,ndr,seril. jadi kita jarang ketemu dehhhh oh to tuit!

Cheryl Manafe--panggil serildoci.kalo seril itu cintamati sama pee wee gaskin. tapi sayangnya gue tidak mengerti lagu-lagunya pee wee hihi.kalo seril yg gue bisa ceritain...............................dulu seril tiap gue ol kerjaannya minta tranfer pulsa mulu HAHA padahal gue sendiri minim bgt pulsa ckckckckck.


pokoknya latar belakang kita,hobi kita,warna kesukaan kita,kekurangan kita udah di mix jadi satu sampe sekarang ini.pokoknya gue cinta mati sama kalian ber-6 love you!

1 Comment:

riris mengatakan...

pita' yg lain fotonya sendiri2!gwnya jg dong,mana jelek bgt lg fotonya yg lain bagus2