7.7.08

long distance friendship-------12years

mendadak td wkt gue chat sama dita gue bilang gini,

e: dit lo sadar gk kita sahabatan udh brp lama?
d: oh iya yaa udh lama bgt?dari al-hanief bok.hahaha
e: haha brp thn ya dit?
d: PG 2thn,tk 2thn,sd 6thn,smp 3 thn
e: wow,berarti udh sekitar 12 thn-an dong?


sumpaaaaah gue udh kenal sama dita emang dr play group sampe sekarang.kita juga emg udh dkt sejak playgroup.sayangnya waktu smp kita musti pisah.soalnya gue mau smp di labschool dita pengennya di al-azhar kemang.yaaaaa dan pada akhirnya gue udh jarang ketemu sama dita.paling ketemu sekali dua kali.kadang kalo gue iseng, gue ngajak dita ketemuan di intermedia/renang/main kerumah gue haha. kalaupun kita ketemuan paling cuman bisa bentar dan cuma ngomongin gebetan/gosip seputar anak ex-alazhar kemang angkatan 8.yaa pokoknya gapenting sih cuman lumayan lah bisa ngelepas kangen gue sama dita hahaa.ohyaa kita wkt sd juga duo kawat loh hahaaha.

oh yaa yg spesial dr persahabatan kita yaitu kita belom pernah berantem selama 12thn ini.wooow dan gue&dita baru sadar.

e: eh dit,kita pernah berantem gk sih?
d: hmmmm,seinget gue sih belom pernah vit haha
e: wowwwww,iya iya dit seinget gue jg kita blm pernah berantem.


top abis,haha. walaupun bawel,cerewet,suka nyebelin,tukang gigit,suka galak afifah anindya pradita tetep sahabat gue yang paling top(Y)

0 Comment: