28.3.09

yesterday

halo all! gue pengen cerita hari kemaren dulu. jadi kmrn itu hari terakhir pm. ada seneng nya ada enggaknya. tapi bnykan enggaknya huhu. gila ya bnr2 bntr lagi mau lulus.

  • minggu dpn to MKS
  • 2minggu lg uas
  • abis itu bljr intensif buat UN
  • UN

sumpah bntr lg lulus dr SMP Labschool Jakarta yang kucintai ini.bakal pisah sm LDXV? huhu gak mau sumpah. gue tuh selalu mikir apa di SMA nanti gue bakal nemuin tmn satu angkatan yang kayak LDXV?yang solideritasnya tinggi banget?yang nge-support satu sama lain? huhu semoga aja nanti kita ketemu temen satu angkatan yang kayak LDXV lagi ya temen-temen

terus kmrn itu jum'at terakhir belajar seperti biasa. mulai minggu dpn udh gak ada hari sekolah biasa. semua hari intensif buat UN&US. jadi udh gak ada waktu main main lagi. dikelas harus bener2 serius biar UN&US bagus. biar impian gue dpt nilai tertinggi satu angkatan bisa kewujud. ya walaupun gue tau gue msh kurang pinter kalo dibandingin yang terpinter diangkatan gue

EHYAAAAAA,kmrn ujan deres banget. udh gitu dijalan macet banget. gue plg dr sekolah jam 5 nyampe rumah 6.30. gila abis, biasanya gue nyampe rumah 1jam doang kmrn 1jam30menit ckck.kmrn ujannya serem banget. geledek nya apalagi-.-' hihi gak deng. emg gue penakut kalo denger geledek.untung aja kali rmh gue gak banjir.udh males bgt deh kalo banjir-banjiran.pokoknya kmrn malem mencekam. huahaha

terus ya kan kmrn pas gue lg makan malem sm keluarga gue,tiba-tiba kita ngmng-in banjir situ-gintung. masyaAllah gue KAGET banget pas denger cerita dr nykp gue.ternyata pas kamis sore,nykp gue lg di bogor. nah tiba2 katanya banjir gt.eh pas dijalan yg nanjak gt airnya ngalir kayak air terjun dan mobil gue lg jalan nanjak.jadi mobil gue ngelawan arus airnya. sumpah itu nyeremin abis. tp pas disitu nykp gue gaktau itu knp dibogor banjir kayak gt. dan Allah msh sayang sm nykp gue,akhirnya nykp gue pulang sampe rmh denagn selamat. makasih yaAllah. dan ternyata air banjir yg dilewatin sm nykp gue itu air bnjr nya situ-gintung-__-"

ohya kelewatkan. kmrn pas pm kan gue beli alpukat potong di pak pedro. terus.....

e: pak,alpukat potong gk pake air&es

p: pake gula?

e: HA?PAKE UDANG?

p: (ngakak) hahaha,pake GULA gak?

e: oh gula,pakepke pak huahahahaha(ngakak juga)

aduh sumpah oon abis deh ya gue.pak pedro ngomong gula gue malah dengernya udang bzt-__-" sabar aja ya kupingnya evita.huahaha yaudah deh ya udh-an dulu postingnya.diriku mau mandi.mau pemantapan TO MKS 2 di bp.semuanya doain ya try out terakhir gue bisa BAGUS BANGET. UN-NYA JUGA SEKALIAN!!!!!!!!byeeeeeeeeeeeeee

0 Comment: