5.4.09

ingkar janji lagi(terakhir

oke hihi gak tahan deh ingkar janji mulu. tapi ya tapi janji ini terakhir sblm uas. hari ini gue ke sekolah mau jualan buat cr dana farewell&bt. jam 7 gue udh nyampe sekolah ddan lgs disuruh keliling bareng manda. pokoknya sampe jam 11 kali gue udh kepanasan to the max.akhirnya gue ke ruang seni musik ngadem bntr terus ke lapangan lagi. nah pas dilapangan ank2 yg ikt an jualan lg pada ngumpul. yaudah deh kita foto-foto gt. b-a-n-y-a-k b-a-n-g-e-t lebih dr 300 foto dlm wkt 1jam. kamera gue sampe panas bgt-.-

pokoknya kita foto gila-gilaan. terus achi&ayu dtg gt kan. terus kita nyanyiin happy birth day ke ayu. dan skrg i want to say Happy Birth Day ya AYU! and this is the birth day girl



ini pas kita lagi nyanyi happy birth day

ohyyyyyaaaaaa, i'm offline till friday ya. jangan kangen HAHA cande deng. oke?see you

ps:wish me luck for UAS

0 Comment: