1.4.09

flashback

wihiiiiiiiiiw,pengen flaschback. tp kali ini flashbacknya beda. gue pengen flashback dr barang2 yg gue pny di SMP. jadi ceritanya td gue lg ngeberesin kertas soal2 IPA gt.eh malah nemu barang2 jaman kls 7&8&9. mau liat?hahaini dia

1. Vandel&NameTag

HAHA, maaf gmbrnya gerak.maklum fotonya dr hp. oke

  • yg wrn item,kuning,merah terus ada ijo2 ditengah Vandel SAKSI.hm yg gue inget, wkt itu gue sekelompok sm Allia,Aya,Afi,hm sisanya lupa huahahaha. maaf ya yg blm kesebut
  • yg bunder2 itu nametag MOS, hihi disitu foto gue masih tampang SD abis HAHA. itu pas gue bikin tangan gue hampir ke cutterpas ngebolongin huruf2nya
  • yg ijo,itu nametag SAKSI,ohya kakak pendamping gue kalo gaksalah Kak Aqcaya,tp yg 1 lg lupa haha
  • yg oren, itu nametag SALAM
  • yg kecil wrn biru, itu nametag LDKS. gue ikt LDKS tp gk ikut rekrutmen OSIS haha.gue mls gitchu deh

2. PIN

 

  • yg putih, itu pin digilabs. wkt itu gue dtg soalnya nganterin dia lomba
  • yg kuning, itu pin inlabs. HAHA wkt itu pas labsrwg vs labsky(bola) dilapangan heboh bgt tauga.udh kayak nntn distadion-.-
  • yg item, itu pin LABS PROVINATED!!! wkt itu gue seneng bgt soalnya gue jd panitia non osis,huahaha. gue,nadia,reycan jd 3 anak perwakilan angkatan di kepanitian Labs Provinated
  • yg pita merah itu juga dpt pas labs provinated

3. Binder

LUPA DI ROTATE! i'm sorry

  • yg biru itu binder gue kls 8 smt.1 pertama kalinya gue pk binder HAHA KAMPUNG. 
  • yg pink itu binder kls 8 semt.2 binder yg paling kiyut dr semuanya haha
  • yg polos ada stikernya, itu binder kls 9 smt.1 PENUH DENGAN TULISAN "UN 40! msk 8,81,Labs!" huahaha
  • yg ada tulisan LDXV nya itu binder kls 9 smt.2 wihiwwwwww catetannya rapih abis lowh,huahaha(pamer)

hmmmm sebenernya msh bnyk,nanti deh gue lanjutin.okeeeee?sip(di postingan flashback2)

0 Comment: