29.3.09

nothing

halo halo,hihi apakabar?gmn td yang pada tes labs?semoga pada keterima yaaaaa.eh kmrn ada yg ikt acara yg matiin lampu yg sejam itu gak? gue ikut dong huahaha. pas lg matiin lampu gue&adek gue main gitar diteras rumah. ohya pas gue lg nntn tvone ada tulisan katanya di jkt pas matiin lampu 1jam ngehemat 50 megawatt. wihiw bnyk abis,yegak?


terussss hari ini gue ke ps sm nykp&adek gue.lg ada diskon gede-gedean gt deh.akhirnya gue beli gesper yg gue idam2kan dr awal semester2 hihi.terus gue jg dibeliin kasur br huahahaha.abisnya kasur gue udh terlalu kecil buat ukuran badan gue yg so big ini-__- ah kampung nih gue dibeliin sepatu br sm nykp,pas dipake kaki gue lecet-lecet-___________-

minggu dpn the las try out pleaseeeeeeeeeeeeeee doain biar nilai gue bagus amin amin amin.gue pengen nunjukin kalo gue jg bisa dpt nilai bgs ke nykp sm bokap hihi.makanya guyssss doain yaa makasooooy,sama buat yg td habis tes labs semoga pada keterima yaaaaaaaaa. parbangs tugas poster kelompok gue blm jadi-___-" gue bnr2 lupa sama tugas itu. ohohoho pdhl selasa udh mesti jadi-.-'

yaudah ya mau off.mau nyelesein posternya byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!

1 Comment:

braces_robot mengatakan...

sukses TOnya