26.3.09

morning

morning everybody. hari ini gue gak try out bp dong(PAMER HAHA) kayaknya emg gue blm pernah to bp lagi deh ya-.- ya banyak lah alesannya. tp kalo kali ini karena gue sakit dan kata nyokap gausah to hihiw.

"ma,aku to bp gak hari ini?"

"gakusah kata papa.katanya kan kamu sakit"

wihiw asik deh.tapi gue dirumah ttp aja ngerjain tugas sekolah yg blm kepegang-.- hidih kelas 9 gt bgt deh ya,bnyk tugas ulangan try out. ckck sbr vit bln juni udh selesai kok perjuangan lo. stres deh gue kelas 9 ini gue sering banget sakit. ganggu banget tau gak sih kit(mksd gue sakit-.-) udh gt sakitnya pasti diwaktu yang gak tepat banget. yaAllah semoga nanti pas UN aku lagi gak sakit amin amin,jadi UN nya bisa maksimal

hm, eh semuaya doain ya to dki2 gue bisa bagusssssssssssssss. biar ada peningkatan nilai.apalagi IPA nya huhu stres bgt gue nilainya jelek terus.08^%$rtfg1hj@#$%^&*><: AAAAA GUE MAU UN GUE 40,tp selama 4x to ini aja nem gue paling tinggi br 34 -__________- masih kurang 6 poin huhu.pokoknya gue harus dpt bagus to 5 ini!

ohya buat windy maaf gue copycat yang bikin target di blog.abisnya gue pengen termotivasi buat UN gue bagus dr blog gue juga. maaaaaaaaaf bgt ya win gue copycat hihi.oke win?

1 Comment:

braces_robot mengatakan...

sukses UNnya :D