16.3.09

asikasik

hey hey siapa kalian,marilah membaca postingan ini -__- halo friendss,akhirnya gue berhasil bikin blog baru dong!!!! tapi blog itu isinya cm tugas sekolah doang gt,hihi.akhirnya blog gue yang ini bersih dari tugas,ea. ohya hari ini ada kejadian nyebellllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiin banget.sumpah benci banget.

jadikan gini gue sm frh ke koprasi mau beli sesuatu,nah ternyata bukop nya gak ada.terus gue nyari dia ke poliklinik.pas gue liat ternyata dia ada,pas gue mau beli barang dia malah ngusir gue nyuruh nunggu bntr.yeeeeeeeelah gaktau apa yg mau gue beli sangat darurat?1?1?1??3@?#24%^&* sabar vit. padahal gue udh bilang kalo sesuatu itu sangat darurat!!!ih ngeselin,nyesel gue gak bawa 'barang' yg gue butuhin tadi. wo ngeselin!!!!! bukop macam apa itu?konsumennya butuh barang dia malah ngusir

oke yang ke dua, td kan pas pelajaran TIK pak wijaya ngomong sesuatu.aduh males deh ya. gini td pak wijaya bilang 'nanti bapak akan bekerjasama dgn guru bhs indonesia untuk penilaian blog kalian.nanti akan dinilai dr sisi bahasa indonesia yg baik dan benar' WHAAAAAAAAAAAT? sumpah gak banget. soalnya bagi gue blog itu diary gue dan gak perlu yg namanya diary pk bahasa indonseia yg baik dan benar.jadi males ngeblog deh gue-_-

ketiga, td gue dikasih kertas tugas yang ada tulisannya 'MENULISLAH SETIAP HARI DI BLOG KAMU, & BUKTIKAN KEAJAIBAN YANG MENYERTAINYA' helloooooow?udh kelas 9 bowks,masak iya mau ol tiap hari?gue rasa gak masuk akal deh.pulsa internet juga mahal.terserah ah, kayaknya jg gue bakal jarang ngeblog lagi deh.pertama males ke dua mau konsen bljr

udh deh yaaaaaa,lagi gak pengen posting.off yaaaaa,mau belajar biar lulus un dengan nilai bagus.amin, byeeeeeeeeeee

0 Comment: