6.2.09

friday morning

hari jumat yang indaaaaaah huahahah. asik dong labschool libur soalnya anak kelas 7 pada saksi gitu hahaha. kmrn pas bp gue sm farah ngerencanain hari ini main basket. yaudah deh td jam 6.30 gue jalan sm farah ke lapangan basket dkt rmh gue. kita main sampe jam 7.30-an. tp pas akhir2 ada orang gak jelas banget sumpah. dia tuh ngeliatin kita kayak pengen main bareng tp gak berani hahahahaha pokoknya intinya ituh org freak deh. abis main basket kita balik kerumah gue mau ngambil hp&kacamatanya farah. eh sblm frh plg gue ngajak foto2 dulu huakakakak. ada foto yang keliatan rumputnya gitu so sweaaaaaaaaat HAHA


ini dia taman rumah gue HAHA
CANTIKKAN KITAAAA?????
gue sama bola gk ada bedanya_*_

oh ya satu lagi, tadi wkt duduk di teras rmh gue, gue ngeliat ada jamur di pot bunga nykp gue, HAHA.

0 Comment: