9.2.09

awet muda!

huwetzzzzzz readers, gue baru tau arti nama gue HAHAHAHAHAHA. kan ceritanya gue pny kakak kelas namanya MIRIP banget sm gue. namanya Kak Evita Puspita Sari sedangkan nama gue Evita Purnamasari. mirip kann? ahuhahahah. kita juga sama-sama pake kerudung dong hikikik


(hihi,ini aku colong ya kak) ini Kak Evita Puspita Sari
ini gue Evita Purnama Sari

Gils kan, mirip abis kiteeeeeeeeeee ahuahaha, tos dong kak. nah lanjut lanjut, ini kita ngobrol di facebook


Evita Purnamasari wrote
at 8:01am tomorrow
huakakakakaka, asik asik kita awet muda kak HAHA

Evita Puspita Sari wrote
at 11:17am
Evita ato Evèeta itu dalam bahasa Hispania artinya Kehidupan yg awet muda..
Maknanya seperti anak kecil..
Hwehehehe..

Evita Purnamasari wrote
at 9:56am
blm kak, emg apa?

Evita Puspita Sari wrote
at 8:52pm yesterday
Lhaa.. Kamu ndiri juga berjilbab..
Huwehehe..

Kamu udah tau blum arti nama Evita itu apah?
Hehe..

Evita Purnamasari wrote
at 8:28pm yesterday
halo kakak berjilbab HAHA

Evita Puspita Sari wrote
at 8:25pm yesterday
Halo, ade' nama kembar..
Huwehehehe..

ohya bacanya dari bawah yaaaa soalnya gue copas dr fb huekekekek. jadi intinya nama gue artinya Kehidupan yg awet muda!!!!!!

2 Comment:

Evita Puspita Sari mengatakan...

Wealah..
Di posting di sini to obrolan kita..
Aku baru nyadar, aku suka 'hehehe'..
Bukti kalo aku cengengesan..
Hehe..
*tu kan!

Aku nemu arti nama qta itu di gramed yogya..
Agak kaget pas tau..

Jadi kalo qta kayak anak kecil ato slalu terlihat muda, jgn salahkan qta.. :p
Karna nama adalah do'a.. Hehe..

evati mengatakan...

ahuahaha,iya kak. gramed jogja?gak kurang jauh tuh?-.-