28.1.09

yearbok yeaaaah

ahuahaha telat abisnya internet br bener auau. eh kmrn senin gue&9c foto yearbook gidu dey aaaaaaaaaaah asik bangggggggeeeettttzzzzzzz!!!!!AH GILA MAU LAGIIIIIIIIIIII. beneran gak boong seru banget. jadikan ngumpul disekolah terus ya gt perjalanan kesentul gue brg sm icha,adlin,aya,karinalay. eh ditengah jalan berenti dulu gr2 gk tau tmptnya.nah setelah ketemu akhirnya kita foto2 duluu. nah terus lanjut ke lokasi ea ahahaha. pas nyampe kita foto2 dulu haha hihi dulu terus ganti kostum. TIDAAAAAAAAAAAAK ABIS GANTI BAJU GUE JADI KAYAK MANUSIA TERFREAK DISANA. kan bj gue dress panjang gt. nah disana lg bnyk org piknik dan gue lalu lalang disana-_- bisa ngebayangin gak?

oke abis ganti bj gue lgs keringetan tingkat tinggi,. abis itu giliran kelompok gue difoto abis kelompok harry potter. nahhhhhhhhhhhhhhhh AKHIRNYA GUE DIFOTOOOO!!!! hahha nah pokoknya posenya okeoke gt. oh ya gue sekelompok sama aya,widi,bimo, cindy. abis foto sekelompok gue foto sendiri2 gt. gaya gue eksoti gt-_- haha yaudah deh.pokoknya abis itu ada yg main yang alay2 gt. terus kan aya mau naik kuda2an eh gakboleh. abis selese kita makan siang di restoran gt. abis makan gue ngambil kameranya icha gue motoin semua org yg lg makan ahaha. daddy amir semangat 45 bgt makannya. terus kita foto-foto di lapangan yang banguusssssssss dan luaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas banget. terus kita foto lari haha kocak pokoknya. abis selese gue ganti baju terus pulang deeeeeeh. pokoknya hari yang gak bakal gue lupain!


9carnivale!


this is me auau



ini lagi mainan sm anak orang HAHA

0 Comment: