3.1.09

saturday full of laugh

ya tadi siang bokap gue ngajak ke bekasi proyek katanya mau beli obat rambut. akhirnya gue bilang gue mau ikt tp di drop di metmol mau ke gramedia. tapi ternyata kaka gue jg mau pergi. ya alhasil sekeluarga gue pergi semua. tp kita jadi perginya ke PS terus ke grand indonesia.

pas nyampe depan ratu plaza kakak gue minta turun disitu.katanya mau ngebenir hapenya hdkkijasdhkjashdfo. ya gue gak ngerti dia mau apa yang jelas berhubungan sm hp nya. akhirnya dia turun dan gue lgs ke ps dech. pas bokap gue mau ngambil kartu parkir bokap gue lgs syok

P: "ASTAGA"
E: "ape pa?"
P: "mas ryan kan mau ngurus hp nya di raplaz"
E: "lah terus?"
P: "ini hp nya disini!!!!!"
P&e :"AHUAHAHAHAHAHAHAHAHA"
E: "yaudah telfon aja suruh kesini pa"
P: "oh iya"
E: "z, pa kan hp mas Ryan disini-_________-"
P&E: "oh iya HAHAHAHAHAHAHAHAH"

astaga stres bukan ini namanya? ayo nama tepuk tangannya!!yang disana! yang disitu!-___-

0 Comment: