2.1.09

puncak asik



heyyy! cie udah 2009 siapa ya yang besok ulang tahun?huahaha. eh kemaren gue taun baruan di safari puncak loh asik banget. gue nginep di caravannya. awalnya gue udh pny feeling gak enak waktu berangkat. tapi ternyata keluarga gue lagi hoki dongz. berangkatnya gak macet, pas dateng langsung bisa check in huahaha. pas nyampe gue langsung beres-beres barang bawaan terus jalan jalan.

awalnya bokap gue ngajakin duduk-duduk di saung gitu. tapi akhir-akhirnya main ayunan gitu huahaha. bokap gue udah kayak anak kecil tau gak, nih fotonya

pas lagi main-main sodara gue dateng tambah seru gityu deccccch HAHA. akhirnya kita balik ke caravan. makan,nyanyi-nyanyi,foto-foto. pokoknya ngegila deh haha



haha gaulkan?iyadongz. nah malemnya kita langsung Gala Diner(halah) ada live music,acrobat,animal show dll. nah kan ada lomba nyanyi terus gue suruh aja adek gue ikutan eh ternyata menang terus dpt hadiah ahuahahaha. tau gak hadiahnya ap? OLI TOP ONE & DVD PLAYER. kurang gaul apa coba? nah menjelang pergantian taun ada animal show. apa binatangnya? ORANG UTAN hahahaha. kan dia disuruh ngasih salam hormat ke penonton. eh dia malah nepok-nepok pantat coba-.- haha abis itu kita fireworks party!!!! keren bangettttttt(biasa gak pernah liat kembang api) haha abis itu kita tidur deh.


besok paginya kita ke tambung(taman bunga maksud gue) perjalanan ke sana LANCAR BANGET! padahal gue brkt ke sana udah siang banget. di tengah jalan ehhhhhhh adek gue muntah gara-gara mabokz. lalu nyampe lah kita di taman bungan HAHA. pokoknya di sana jalan-jalan. gue sama adek gue sempet main gokart&bom bomkar bentar (kayak anak kampung lu pit). oh ya pas perjalanan ke taman bunga dijalannya banyak kabut tebellllllllllllllllllll banget. ada yg tau mesjid at-ta'awun yang gede bgt itu? mesjid itu aja gak keliatan soalnya ketutupan kabut. gila pokoknya kabut nya oke bgt gak ada dijakarta(iyalah)

lupa rotate


ini kabutnya keren kaaaaaaaaaaaaaaaaaaan? hahaha

habis dari taman bunga akhirnya kita pulang lewat jonggol. katanya sih biar deket tapi kenyataannya perjalanan pulang gue HAMPIR 7 JAM. gaul bukan?pantat gue sampe tepos kempot haha. udah gitu adek gue muntah again soalnya jalannya keritingz. intinya jam 9 malem gue br nyampe rumaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. pokoknya inti new year trip paling oke sejauh ini

0 Comment: