23.1.09

masyaAllah

andai gue gak pny adek yg pelit nan jahat nan gak pny perasaan. ya you know lah syp dia,males gue nyebutnya.nanti blog gue eror lg.

eh tau gk sih dia tuh pelit bgt,songkil, jelek, cupu, EGOIS, cengeng. gt lah pokoknya i hate it.

dia tuh gk bs bikin gue bahagia dikit aja. td pas br plg gue pgn ol soalnya udh lama gak ol. eh pas mau nyari modemnya dia dengan nyolot dan pelit GAK NGEBOLEHIN GUE PAKE MODEMNYA. katanya drtd dia plg blm main laptop&internet
ya gue sebagai kakak yg baik dgn besar hati membolehkan KEEGOISAN dia buat pk modemnya. ya bodo ametlah gue udah mau un jd musti sabar. emg dia manusia gk pny hati, egois dan nyolot?(ah tp ujung2nya lo nangis jg pit payah ah

0 Comment: