30.1.09

kuch kuch ho tai

ahhhhhhhhhhhhhhhhh what the... tadi pagi ada hot gosi gt. jadi ceritanya ada org yg ngmng gini

"nanti kalian kalo foto jangan di pohon/tiang aja ya. nanti kayak bollywood loh"

WHAAAAT? emosi jiwa raga dan tenaga tau gak. tau kenapa? karena gue juga foto yearbooknya di pohoooooooooon men!!!!!!!! terus kelompoknya icha juga di tiang-________- aduh apaan sih. suka suka dong kita mau foto dimana ajaaw? yegak? dan plis ya kelas gue tersinggung abizzz.

"ah apaan sih itu org"
"tau tuh ye ngiri sama kelas kita tuch"
"gaya banget belom tentu kelas dia fotonya bagus wo"
"WOOOY SUKA-SUKA DONG"
"bollywoood? kuch-kuch ho tai dong?"
"*^&fgauysg)*%"
"ya what ever lah pusing gue"
"FOTO GUE DIPOHON MENNNNNNN!!!!!"

ya itu tadi komentar-komentar gue sepanjang hari tentang itu. z, kesian deh kelas gue dikata-katain mulu. tapi gpp ORANG DENGKI KUBURANNYA SEMPITTTTTT kayak mata supit aua auauau haha canda frank


like bollywood?

OOOOOOUCCCHHH!!!!! hahah ampun dlin,dil

0 Comment: