3.1.09

driving

tadi siang bokap gue nyuruh gue bljr mobil lagi. ya maklum secara gue blm bisa belok kiri. tp kalo belok kanan udah bisa-________- ya tadi lumayan lah rute belajar mobil gue udh lumayan jauh(dibandingin sebelomnya cm di dalem Regency doang z). nah td pas lagi nyetir gue papasan sama anak alay naik sepeda,pake bj pink, jelek, krempeng ah pokoknya kayak pantat lah. nah kan dia dtgnya dr arah berlawanan mobil gue. gue rem lah mobilnya. gue pencetin klakson biar dia minggir. eh dengan nyolotnya DIA MALAH MELOTOTIN GUE! ergh sialan lo anak alay. udah alay,jelek hidup lagi(masayaAllah).

"Eh anak itu minta di apain tuh. org dia yang ditengah jalan malah kita yang dipelototin"
"Minta dikentutin kali pa. udah biarin aja, anak alay kayak gt mah gak usah diladenin"

yegaaaaaaak?alay wo

0 Comment: