27.12.08

saturday morning

hey hey all! udah lama gak ngeblog. eh masak tadi pagi jam 5 nykp gue ngebangunin gue dan gini percakapannya

N: mbak ita bangun, solat subuh
E: heeh ma
N: terus abis itu adeknya dibangunin
E: sip
N: eh terus mau gak sarapan di ancol?
E: What?
N: Iya kalo mau ajakin adeknya

huahahahaha,akhirnya gue siap-siap terus jam 6.30 kita brkt. pas baru nyampe parkiran ancol tiba-tiba ada abang-abang yang nawarin keluarga gue naik perahu layar. ya akhirnya bokap gue nge-iya in dan akhirnya naiklah gue ke kapal itu. abis itu GUE MUAL! yes and good gila ya. dan dari pada gue mual gue ngajak bokap gue jalan-jalan ke dermaga gt. yaudah kita jalan nah tiba-tiba ditengah jalan ada yg jualan rajungan yang br ditangkep sm nelayan.wow karena keluarga gue pd suka rajungan akhirnya kita beli terus kita ke A&W. habis makan karena udh gak ada objek lain yg bisa dikunjungin akhirnya kita pulang-.-

0 Comment: