13.12.08

anti tip-x anti plitur

AKHIRNYA UJIAN SELESEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!! hoah capek betul seminggu ini. eh td pas pulang gue dan 9c membersihkan meja dari tip-x ahuahahah jadi katanya disuruh bersihin atau classmeeting di tiadakan. gue mah bodo amet gak ada classmeeting tinggal tidur di rumah. nah tp td gue lg pengen bareng 9c yaudah deh gue gk lgs pulang ngebersihin meja dulu. dan.............................rame,gila,seru ahkakakakak. ih kelas gue dong mejanya bersih sendiri. awalnya gue bt banget gr-gr fadil banyak bacot ah fvck you bener. amplas,tinner,plitur,lap baunya jadi satu anying mata gue perih bgt. si tara jadi seksi dokumentasi hari ini gityu deccchhh(cie tara) habis selese melitu kelas udh oke kita foto-foto deh sama pak amir WAAAAAAAAAAAAHHHHHHH. huakakaka. oh ya foto nyusul yaaaa

0 Comment: