13.11.08

ppl wo rese

hey bloggers, eh tau gak td siang kan 9c lg pel.senimusik. tp berhubung bu dyah lg gak masuk akhirnya di ganti sm guru ppl. PERTAMA masuk r.senmus tampang dia udh resek bgt. sumpah gayanya pengen di bunuh alisnya itu kenapa sih mesti naik satu?ih. nah udah tuh.kita kan pd lg ngobrol dia ngomong tp kita gak diem. nah dia lgs ngebentak. ohmy gue benci bgt. emg sih kita salah. tp knp dia mesti ngebentak?mesti ngomong yg bikin kita bt? Dia ngomong gini 'heh,kalian gak ngerti bahasa manusia apa?kita tuh sama-sama makan nasi ya' eh nyolot abis. eh opi nyeletuk 'enggak pak,saya makan keju' -.- eh pak,emang kita hewan apa sampe kita gak ngerti bahasa manusia?wo. abs itu kita disuruh bkn kelompok&nentuin lagu,alat musiknya.udahkan kita ribut lagi. karna kita pinter yg kita lgs latian dong HAHA. Nah gmn ceritanya dia nyuruh mance ambil absen sambil bilang 'eh kamu tolong ambilin absen biar kamu kurus' SOPAN?PASTI TIDAK. nah kan udh tuh bla bla,mance balik smbl ngasih absennya smbl tampang bt. eh dia nanya ke kathrine 'eh tmn km knp itu?' kathrine jwb'iya pak dia emg gt kalo ketemu org nyolot' eh abs itu pplny blg gini ke mance'emg saya nyolot?' mance blg 'iya pak' dgn tampangnya yg msh sama mnce blg 'BISA PAK' pokoknya berulang-ulang. eh tiba-tiba dia NGEBENTAK KERAS BGT SAMPE FATHIA NANGIS. kurangajarnya dia minta maaf gktulus ke fathia. dia malah bilang 'maaf ya td shock terapy aja.saya cuma bercanda' GILA APA NGEBENTAK DIBILANG BERCANDA? pusing gue. gila gue 3tahun dilabschool rwg tercinta blm pernah ya ada berita ppl ngebentak murid. parah parah parah.ohya pas fathia nangis pd bilang 'hayolo fathia nangis. jahat bgt sih wo wo wo'

Nah pas gue&farah mau ke bp, gue sengaja nutup2in jalan buat tuh ppl yg mau plg pk motor. sengaja tuh gue biar dia tau gue gak suka sm gayanya dia ih sok cool alis naik satu

0 Comment: