17.11.08

jadi inget LabsProvinated

hey bloggers. td gue abis baca blog aya terussss gue jadi inget labsprovinated eh. soalnya gue panitia non osis HAHA. asik deh tapi capek.apalagi tiap istirahat kedua gue keluar mulu ngurusin desain konsep pensi. hua capek tapi akhirnya BERHASIL donggg. pagi-pagi gue udh dtg ke sekolah dan tiba-tiba org stand minimelts udh marah-marah soalnya katanya dia udh dtg drtd tp dia blm tau tempat standnya dia dmn. eh gue yg dijutekin sm orangnya. kan padahal bukan gue yg ngurusin stand -_- ah tp bodo amet. nah kira-kira 15mnt sblm pensi dibuka gue sm anya sibuk sendiri ngebikin pita pembukaan yg blm jadi. z-_- gue lari sana sini nyari gunting sm double tip terus ngehias gunting buat pembukaan. haha pokoknya gak modal abis deh. eh pas zelofus 15 tampil gerimis kecil gt. katanya sih ada sound sistem yg kebakar tp untung bisa benerr. aaaaah seneng bgt pensi taun lalu berhasil banget. ohya thanks ya buat ex-PA udh milih gue jd panitia pensi non-osis :)

0 Comment: