20.11.08

carnivale top dah

halo saudara-saudara, kalian tau 9Carnivale?pasti tau (ye maksa) haha. dulu...........gue gak bersyukur bgt dpt kls 9c sumpah beneran gak boong.kenapa? ada deh haha. tapi sekarang gue bener-bener cinta sama 9c. tenyata anak-anak 9c tuh gila BANGET. oke pertama chairmate gue icha,adlin&aya yg elalu barengan sm gue tiap moving love you muah. ada juga michell&marco yg nyolot etengah mati rawr. ada opi si cina palembang gila yg gaktau diri HAHA CANDA PI TAPI KENYATAAN. pokoknya msh bnyk lg murid 9c yang gaul nan gila dan heboh. oke ganti topik

Tadi kan pas pljrn BK buana gkmsk kelas. nah karena bosyeeen yg cewe-cewe foto-foto dan berbincang-bincang dan tibatiba ada yg ngusulin bikin video klip haha, akhirnya gue,farah,fadima,adlin,aya,icha,manda keluar kelas. ohya pute naya juga ikutan. nah pertama kita bikin video klipnya Buktikan-dewi sandra. kocak abis ada yg nongol terus ilang syalalala gakjelas pokoknya haha sorry guyssss. dan you must know oke, adlin aya icha fadima manda nyanyi farah kameragirl-,- gue pemegang hp biar lagunya kedengeran ALAY SUMPAH. nah krn gagal kita ganti video klip jadi lagunya audi yg arti hadirmu. awalnya sih fine-fine aja ya. eh tibatiba si sorfibardani dan askarehnur NGEGANGGU huakakak resek ih tapi jadi lucu hakakak. namun (cieilah) karena waktu moving telah tiba kita mesti beranjak dulu ke ruang senrup. YEAH DAN PAK AMIDI GAK MASUK! good banget,nah akhirnya si sorfibardani ngajak bikin videoklip lagi dan akhirnya kita keluar ke daerah dkt kasma kita nyanyilagu audy lagi yg td gagal. gue ikutan duet bareng aya tapi pas "DISINI KU BERDIRI!" huakakak, pas lagi direkam si rama ikut-ikutan gangguin haha tambah rusuh bgt. fara yg ngerekam sampe tampampang takut gt huakakakak. udh tuh kita msk ke dalem lg soalnya pak erwin dateng, elah pak ganggu ajee gak deng canda. pak erwin pergi kita bosan kembali, akhirnya gue mengusulkan buat nyanyi ingatlah hari ini-Project pop. AAAAAAAAAAAAH DAN LO MESTI TAU pada ikut semua gt di video klipnya kocak, seru, rusuh, rame,& bikin pengen lagi! habis itu.......................kita bikin video iklan AXE haha najis mance jd cewek&nuro jd yg pk parfum haha. nah abissssss itu ada yg ngusulin entah siapa buat foto kelas, yes yes yes ilovethismoment! akhirnya kita foto kelas nih liat ya

ini waktu pada manggilin anak kelas 7 buat fotoin kita huakakak

ya ini foto yang paling bener guenya, look at lutfi, farah, mutia,askareh

nah kalo ini pas kita teriak CEEEEEEEE kenceng bgt, sampe anak kelas 7 nya kebudegan bahasa apa pula itu

anjir gue disitu cacat bgt

nah abis foto kita juga bikn video PAK AMIR WE LOVE YOUUUUUU, kenceng banget,abis,gila. pokoknya today is a memorible day ahaha sok inggris gue. kalo salah kasih tau yeaaaaaa!

0 Comment: