8.10.08

ketemu monyet abis itu kaki gue kejepit


helo semuaa, apakabar?hikikik



eh taugak kmrn pas gue dibali kan gue ketempat monkey forest gitu. nah disana banyak banget monyetnya. gede-gede banget lagi.



pas masuk gue udah disambut anjing. gue udah jerit-jerit aja tuh. tapi pemandunya bilang " gapapa dek. anjingnya saya yang jagain" sialaan harusnya diakan jagain gue dr anjingnya. masa anjingnya dijagain dr gue -______________-



after that gue masuk kepekarangan pura gitu. disana BANYAAAAAAAAAAAAAAAAAK banget monyetnya.gue sampe takut tau gak eh trauma deng tepatnya.



tapi yang gue heranin ya, bule-bule tuh malah pada minta nge-gendong monyetnya lah ada yang minta foto brg monyetnya lah. aduh alay banget sih bulenyaaaaaa. gue ngeliat monyetnya aja udah geli ih ih.



nah abis selese bertemu dan bertatap mata dengan monyet akhirnya gue langsung beranjak ke mobil dan menuju tanah lot buat liat sunset. pas gue baru masuk mobil dengan berhasil adek gue menjepit kaki gue dengan jok dan itu rasanya luar bisa wow wow wow. kaki gue langsung biru dan membengkak segede gajah haha gaklah itu lebay. disitu gue langsung nangis -__- sakit men rasanya lo mesti nyobain{iklan najis}



eh pas turun di tanah lot gue gak bisa berjalan normal alias gue berjalan dengan kaki pincang. oke deh selama perjalanan ke tempat liat sunset gue berjalan dengan digandeng adek gue sambil jalan terpincang-pincang. aduh sedih banget nasib gue. lagi liburan tertimpa jok-____________-

0 Comment: