31.8.08

7f

helo, ah gue jd pengen cerita awal masa hidup gue di smp labs jkt dh haha.
Dulu,pertama gue nginjekin kaki(gajah-,-) dilabs yaitu wkt tes labs HAHA. udh tuh alhamdulillah gue keterima haha. setelah urusan sd selesai gue lgs berstatus murid labs wakak. Hari pertama msk itu hari sabtu buat pengarahan mos dr osis arkha. dan ternyata gue kls 7f,gue kira itu kelas plg kuper,terpencil,freak sedunia ternyata in the fact ENGGAK. kelas 7f tuh seru bgt,kompak,dingin(setelah ganti AC). Ohyea hari pertama gue msk labs rok gue masih jojon menjulang tinggi wakakak. adaaaa aja kejadian tiap hari. Awalnya gue cm kenal achi&inta,tp akhirny gue kenalan sm semuanya. Kejadian yg gue inget wkt kelas 7 yaitu gue menemukan sahabat-sahbat terbaik gue, inta tsy ndr cheryl ica rrs. Oh i love you galz HAHA. ada lah acara gue msk BK gr2 masalah berantem,ada jg peristiwa membuat kaos kelas dgn muka pak kasdi hahaha,ada jg rici dapet tendangan maut dari pak kasdi,ada jg cerita serem ttg 7f&toilet sebelahnya,abs itu pake acara kerudung gue melorot wkt tanding basket vs axel1 haha dan gue jd bahan tertawaan temen-temen gue. Ohya ada lg oji nangis wkt dicute riga haha sumpah menggelitik abs wakakak. Pokoknya kelas 7 emang paling top dah,apalagi 7f

1 Comment:

Icha Setyannisa's mengatakan...

aduh lay, 7 ep haha, eh kmaren komen fs nya udah gue bls2 loh, gantian dong pit