13.6.08

dan 8chewygum, selamat tinggaaaaaaaal


dan hari ini hari terakhir belajar sama 8c.pasti gue akan kangen sama SOULMATE gue, nadira natasya yang udh jd tmn baik gue selama di8c-thanks ndr,achi chairmateku pasti kangen sm kata2 'vit,gue lg bt' hehe. Ohya ada salsa juga,salsa yang asik bgt dan skrg udh jadian sm fiki setelah sekian lama suka sm fiki. Ada aya juga yg setia jd tmn sekelompok gue di berabagai macam tgs. Pf-ku sayaaaang org yg plg bs gue ajak gila2an hehe. 8c pny ketulas yaitu abi dgn chairmatenya billy,ada adji&reycan yg jd bendahara yg selalu ngebeliin Lembar jwbn ulangan+motokopi in tgs2. Ada juga allia,lina,refi&manda yang bkn 8c rame ahaha sama aja kea tonang,rici,dkk yg bikin bising kelas. Ohya hampir gue lupa 8c jg pny 3serangkai yaitu billy,seno,rafi dan diantara mereka yg waras cm billy haha.

Pokoknya adaaaa aja keanehan 8c.hehe maaf ya yg gk ketulis.abis pegel gue posting di hp haha.
Oke love you 8chewygum,muahmuah

0 Comment: